Pendaftaran POLRI MARET 2015 Brigadir,Akpol,Tamtama

Menurut informasi yang telah disampaikan di website resmi Penerimaan Polri untuk Pendaftaran yang lebih awal yaitu untuk jalur SIPSS Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana yang dibuka pada Tanggal 22 Februari 2015.

Dan untuk selanjutnya ialah Pendaftaran untuk Brigadir,Akpol,Tamtama yang menurut jadwal dari web penerimaan Polri yaitu pada Tanggal 10 Maret 2015 dan dilakukan secara serentak.

Silahkan buat saudara,rekan,atau adik-adik yang berminat bisa mendaftar. Dan pendaftaran untuk menjadi seorang Polisi dan Polwan Tidak Dipungut Biaya.


Pendaftaran POLRI MARET 2015 TamtamaPendaftaran POLRI MARET 2015 AkpolPendaftaran POLRI MARET 2015 Brigadir

Untuk Pendaftaran Secara Online bisa langsung mengunjungi website Resmi Penerimaan Polri www.penerimaan.polri.go.id

Sebelum melakukan Pendaftaran secara online ada baiknya mempersiapkan berkas-berkas yang diminta supaya tidak terjadi kesalahan pada waktu pengisian data yang diminta.

Sekian informasi dari info-bagus.com yang bisa admin bagikan tentnag Pendaftaran POLRI MARET 2015 Brigadir,Akpol,Tamtama semoga sukses dan lulus pada Penerimaan Tahun ini.

Aminnn...

info:pendaftaran akpol,pendaftaran taruna akpol,penerimaan taruni akpol,akpol polwan,tamtam,brigadir polri polwan 2015,pendaftaran polisi polres garut,tes renang akpol,info tes jasmani brigadir polri,pendaftaran polri bintara 2015,persyaratan adminitrasi polisi,persyaratan mendaftar di akpol,vidio tes fisik kepolisian,penerimaan polri brigadir kota jambi tanggal berapa,pembukaan polisi tahun 2015 di ntb,syarat" tes polisi untuk sulawesi tenggara,hal hal dalam tes masuk polisi,pendaftaran polri di sulteng 2015,website penerimaan polri jatim,penerimaan polisi lampung 2015,pendidikan menjadi polisi,jadwal pembukaan pendaftaran polisi maret 2015