Apa Sih PULL UP itu? Cara Lulus Tes Polisi

Apa Sih PULL UP itu? Cara Lulus Tes Polisi | InfoBagus.Com. Buat yang baru mau daftar Polisi maupujn POlwan mungkin bertanya-tanya Apa sih PULL UP itu?Itu Tes masuk Polisi?

Iya benar sekali PULL UP Satu hitungan adalah gerakan mengangkat badan sampai dengan dagu melewati palang.PULL UP merupakan salah satu item Tes Jasmani untuk masuk Polisi. Nah untuk bisa Lulus dalam tes Polisi adik-adik selain tes yang lain seperti LAri,Push Up,Sit Up dan masih banyak lagi.


Yang tidak kalah penting adalah bagaimana Lulus Tes Jasmani untuk PULL UP. Jika adik-adik ingin lulus semua item sebelum tes jasmani wajib Lulus terlebih dahulu,seperti Tes tulis meliputi Tes Akademik,Tes Psikologi dan juga Tes Pemeriksaan Kesehatan 1 yang kesemuanya berurutan sesuai yang telah di terapkan oleh Panitia Penerimaan.
Apa Sih PULL UP itu? Cara Lulus Tes Polisi



Untuk tes PULL UP sendiri yang masuk dalam Tes Jasmani adik-adik jika ingin mendapatkan Nilai 100 -> maka wajib mendapatkan 17 X dalam 1 Menit.

Nah jika masih kurang dilatih lagi. Selamat berjuang calon siswa Polri TA 2015  | Baca Tips Lulus POLISI & POLWAN Tanpa Uang