Tips Lulus POLISI & POLWAN Dengan USAHA KERAS & DO'A

Tips Lulus POLISI & POLWAN Dengan USAHA KERAS & DO'A | Info-Bagus.Com

Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi sedikit Informasi mengenai Tips Lulus POLISI & POLWAN Dengan USAHA KERAS & DO'A.Untuk menjadi seorang Anggota Polisi Tidak Dipungut Biaya alias Gratis.

Karena semua proses seleksi Penerimaan Anggota Polri sifatnya Transparan dan menerapkan Prinsip BETAH BERSIH TRANSPARAN AKUNTABEL HUMANIS.

Untuk bisa Lulus menjadi seorang Polisi diperlukan kesiapan Fisik yang baik,tidak hanya fisik kemampuan tentang pengetahuan umum,mungkin bisa membaca-baca pelajaran saat di sekolah,pengetahuan tentang Kepolisian,kemampuan jasmani juga harus dilatih untuk bisa Lulus dalam setiap materi yang di ujikan.

Tips Lulus POLISI & POLWAN

Berikut Materi Tes Kesamaptaan Jasmani yang harus adik-adik latih dari sekarang.

1. Ujian Kesamaptaan Jasmani Untuk Pria :
- Ujian Kesamaptaan “A” Lari 12 Menit.
- Ujian Kesamaptaan “B”. (Pull-Up, Sit-Up, Push-Up, Shuttle Run).
- Renang 25 Meter.

2. Ujian Kesamaptaan Jasmani Untuk Wanita :
- Ujian Kesamaptaan “A” Lari 12 Menit.
- Ujian Kesamaptaan “B”. (Chinning-Up, Pull-Up, Sit-Up, Push-Up, Shuttle-Run).
- Renang 25 Meter.

Selain Tes Jasmani atau Tes Fisik masih ada beberapa Tes lagi yang harus adik-adik lalui dalam Seleksi Penerimaan Polri.Silahkan dilatih terus setiap hari dan jangan malas. Semoga sukses jadi Polri T.A 2015

Tips Lulus POLISI & POLWAN,TIPS JADI POLISI,DOA UNTUK JADI POLISI,TIPS LULUS POLWAN,TIPS LULUS BRIGADIR POLRI 2015,Pembukaan Pendaftaran Polri 2015,Pembukaan Penerimaan Polri 2015,Penerimaan Polri Februari 2015,PENDAFTARAN BRIGADIR POLRI 2016